Sabtu, 23 Juni 2012

Asyiknya lebih ASYIK dari sik Asyiknya Ayu Ting-Ting

        Menulis itu #Asyik apalagi kalo tulisannya dibaca dan disukai banyak orang. Membaca juga #Asyik, dengan baca kita jadi tahu sesuatu. nah kalo REKREASI itu maaaaa....kin #Asyik apalagi tempatnya seru dan perginya bareng orang yang kita sayang, wihh rasa ga mau pulang deh. Mau tau ga dimana rekreasi yang menyenangkan?? hayo hayoo??? pada penasaran kan???. nih liat foto aku sama keluarga saat berlibur kemarin.

ini foto di KABAWETAN TEA GARDEN KEPAHYANG BENGKULU
    
ini di WISATA AIR TERJUN CURUG EMBUN KEPAHYANG BENGKULU
ini aku di PELABUHAN PULAU BAI KOTA BENGKULU
        itu sih diatas baru penampakan awalnya aja, hhe... hantu kali ya pake penampakan. baca cerita selengkapnya yuk, sayang banget nie kalo ketinggalan, jadi anak ga Asyik deh nanti. kebanyakan cingcong kali ya , kita mulaiiii aja ya. kalo udah mau rekreasi pasti perlu pertimbangan panjang deh yang uang jajan lah, uang trasportasi lah, bahkan uang capek atau yang sering disebut pijet-pijet karena perjalanan jauh. nah kalo liburan nya pinter pasti ga ketemu deh hal yang disebutin tadi. Ini juga libur yang kujalanin ni. Aku libur bareng keluarga kesalah satu Kabupaten yang ada di provinsi Bengkulu. Perjalanannya itu kira-kira 23km dari kota tempat tinggalku Bengkulu tercinta dong pastinya. atau kira-kira 2jam perjalanan kalau ngebut, nah paling lama 3jam perjalanan itu santai dan banyak berhenti menikmati indahnya jalan. Apalagi jalan yang kami tempuh itu amat menyenangkan melewati sungai, jalan berliku, naik, karena tempatnya di atas gunung. nah ini foto saat diperjalanan.
Gita, Aldho, Rina diatas gunung
         Nah foto disamping itu kakak dan kedua adikku. Ini saat berhenti untuk sekedar istirahat menghilangkan lelah diperjalanan, ini tepatnya diatas gunung, kebayang dinginnya kan pagi hari sekitar jam 7, ow ya kita sekeluarga berangkat dari rumah jam 6 pagi alasannya ya ini biar nanti sampai sana udaranya sejuk. Asiknya lagi kita bisa menikmati keindahan pegunungan dengan masih banyaknya kicauan burung, dan rengekan satwa lainnya. sik asik deh pokoknya. Dijamin seru abiss. 


        Yang dibawah  ini ni foto aku bersama adik laki-lakiku, dibelakang kami itu jalan yang ditempuh banyak orang untuk berlalu lintas dengan kendaraan daratnya, nah kalau mau berangkat Jakarta dari Bengkulu dengan perjalanan darat pasti lewat sini, asik banget udaranya sejuk sekali. maklum ini diatas pegunungan.



Aldho dan Tia
        itu baru dijalannya lo, belum sampai tujuan aja udah banyak keindahan yang kita bisa nikmatin. kira-kira kita berhenti disana sekitar 20an menit deh, yang pasti semua akan terasa indah banget. kita ngelanjutin perjalanan sampai tujuan. Nah tempat pertama yang kita datengin itu adalah KABAWETAN TEA GARDEN KEPAHYANG ini adalah kebun teh yang luasnya lebih luas dibandingkan tempatnya Teletubis itu lo. suasananya lebih asyik dari filmnya Teletubis juga pastinya.
KABAWETAN TEA GARDEN KEPAHYANG BENGKULU
 Kita sampai sini sekitar pukul 9 pagi hari, ini lagi hangat-hangatnya trik matahari pagi, dan waktunya perut mulai keroncongan. Disini aku dan keluarga menikmati sarapan pagi, banyak warung makan yang tersedia mulai dari yang paling sederhana seperti lotek, pecel, lontong, sampai yang mewah seperti keju ada, tapi yang udah dikemas oleh pabrik maksudnya, itu tu yang sering ada di minimarket, minum teh yang tersedia, juga foto-foto pastinya.

Aku dan Aldho 
Gita adikku yang cantik
aku dan kakak perempuanku Rina
        Setelah dari kebun teh kami melanjutkan perjalanan ke WISATA AIR TERJUN CURUG EMBUN, ini adalah wisata air keluarga yang menyenangkan, murah, dan mengasyikkan. tempatnya juga di kabupaten Kepahyang ga jauh dari kebun teh tadi. Mandi disini enak banget airnya langsung dari gunung banyak batuannya, juga banyak air terjun. Dingin nya air sejuk sekali. kalau saja ga wisata kesini nyesal deh...

papan nama wisata aja masih aja dijadiin objek foto, cantik kan yang baju biru

ini lagi foto-foto selanjutnya :



Bapak sama Ibu
Serasi kan??




 Diatas adalah kedua orangtuaku serasikan, itu sebelum dan sesudah mandi di air terjun lihat kan air terjun dibelakang mereka. ini keren sekali. nah yang dibawah ini aku dan keluarga bersenag-senang.





Foto disamping yang motret aku, liat disana ada bapak, ibu, kedua adikku dan kakak. liat juga kan air terjunnya, sik asyik bukan.

 
Lihatlah senyum anak-anakmu Ibu ini senyum bahagia tak terlupa, terima kasih kalian berdua telah memberi arti hidup yang abadi pada kami, terima kasih kasih sayang yang telah kau beri kepada kami, terimakasih yang tak terhingga atas semuanya,. kami menyayangi kalian.
tunggu apa lagi buruan ajak orangtuamu kesini, yukkkkkk

        Semua terasa indah, asyik, dan sangat menyenagkan. Tiada hari seindah kebersamaan, tiada waktu semenarik berekreasi, tanpa bajet mahal, lelah hilang, strees lenyap. Terjalin cinta yang tak ternilai. kebersamaan itu lebih dari Asyiknya sik Asyik Ayu Ting-Ting. yuk berkunjung ke sini, ajak orang yang kau sayangi ini memori yang tak akan terlupakan. Di Bengkulu lebih banyak lagi yang lebih asyik dari ini teman. PERCAYALAH.... hubungi aku ya di twitterku @Tya_23 dan Facbook Seftia Haryani juga e-mailku tya_haryani@ymail.com. aku selalu ada untuk kalian, oh ya jangan lupa juga.....

     Daripada waktu buka internetnya bosen yang itu-itu aja, mending ikutin yuk cerita rekreasi teman-teman kita bareng #TravelAsyik yang alamatnya  http://naked-traveler.com jangan lupa juga gabung sama  @anakasyik di twitter mu dan like Fan Page Anak Asyik di http://www.facebook.com/AnakAsyik dijamin hari-harimu tambah asyik deh.         Ikuti kontes #TravelAsyik bareng @TrinityTraveler, blogger beken yang blognya http://naked-traveler.com menginspirasi banyak orang untuk traveling seru di Indonesia dan keliling dunia. Selain bisa traveling asyik ke Lombok bareng Trinity, kamu juga bisa mengajak salah satu temanmu untuk ikut berlibur lho, seru kan! 


Tulisan ini dibuat untuk mengikuti #TravelAsyik dari http://anakasyik.com berhadiah jalan-jalan bareng @TrinityTraveler. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan merupakan jiplakan.

Harimu akan lebih berarti jika kau syukuri, :)
salam penulis Seftia Haryani







Tidak ada komentar: